HOLOPIS.COM, JAKARTA – Justin Bieber baru saja merayakan ultah-nya yang ke-29 tahun pada 1 Maret kemarin. Pria berzodiak Pisces ini merupakan salah satu penyanyi paling populer sepanjang massa.

Namun, ekspresi lemasnya saat menerima pesta kejutan dari para kerabat justru menjadi perbincangan netizen.

Terpantau Holopis.com, Kamis (2/3), ada yang heran bagaimana seseorang dengan kekayaan seperti Justin Bieber terlihat tidak bahagia di hari ulang tahunnya.

“Definisi dalam keramaian aku merasa sepi,” kata @vlyyka.

“Kangen senyum Justin kek dulu,” kata @___francia___.

“Kedip dua kali kalo butuh ditolong,” kata @heavenhyl.

Dalam cuplikan tersebut, Justin dengan rambut pirang dan kaos berlengan panjang terlihat lesu dengan pandangan seperti mengantuk.

Ia tetap terlihat berusaha tersenyum diantara kerumunan orang yang dengan semangat menyanyikan selamat ulang tahun dan membawa kue ulang tahun.

https://www.tiktok.com/@biebsdrew_/video/7205487916838128923?_r=1&_t=8aIyJTwcZrG

Tak sedikit pula yang menyambung-nyambungkan ekspresi lemas Justin Bieber dengan skandal istrinya, Hailey Bieber, yang dituduh netizen masih terus-terusan menyerang mantan kekasihnya, Selena Gomez di media sosial.

Mengingatkan kembali, netizen menuduh Hailey Baldwin dan Kylie Jenner sengaja mengejek salah satu unggahan Selena Gomez yang mengatakan dirinya tak sengaja menggunakan produk alis yang terlalu banyak.

Namun Kylie meluruskan bahwa ia sama sekali tidak menyinggung Selena dan unggahannya dengan Hailey sama sekali tidak ada hubungannya dengan Selena Gomez.