Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Creed III Diprediksi akan Kalahkan Quantumania di Box Office

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Creed III yang baru saja tayang di bioskop Indonesia tampaknya siap untuk mengalahkan pamor film Ant-Man and the Wasp: Quantumania di box office selama akhir pekan pembukaan film trilogi tersebut.

Tiga sekuel Creed yang disutradarai oleh Michael B. Jordan menghasilkan pendapatan kotor lebih banyak dua kali lipat jumlah yang diperkirakan dari film terbaru Marvel Cinematic Universe selama akhir pekan ketiganya di bioskop.

Waktu akan menentukan seberapa baik Creed III bersaing dengan Quantumania dalam jangka panjang terhadap film yang dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly dan Jonathan Majors tersebut.

Beberapa pemeran di film Quantumania juga membintangi Creed III, seperti Quantumania’s major yang diperankan Damian Anderson, mantan teman masa kecil petinju eponymous Adonis “Donnie” Creed yang muncul kembali dalam hidupnya setelah lama tinggal di penjara.

Damian dan Donnie terhubung kembali pada awalnya sebelum Damian akhirnya menantangnya untuk berkelahi, tidak hanya untuk membuktikan dirinya di atas ring tetapi juga untuk mengambil keuntungan dari kesuksesan tinju yang telah dinikmati Donnie bersama keluarganya.

Aktingnya sangat dipuji karena memainkan penjahat super penakluk Kang Sang Penakluk di Quantumania, dan kritikus serta pemirsa mengoceh tentang Damian dalam ulasan awal untuk Creed III.

Sekedar untuk diketahui, film Creed III adalah film kesembilan dalam franchise film Rocky yang terkenal, meskipun Rocky Balboa sendiri tidak akan berada di sudut Donnie kali ini setelah Sylvester Stallone ‘cabut’ karena ketidaksepakatan atas arah seri Creed.

Bagi Jordan, threequel adalah debut penyutradaraannya, setelah meminta saran dari sesama aktor sukses yang berubah menjadi sutradara Jon Favreau dan Bradley Cooper saat menyusun film tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru