Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Cukur Habis Everton 4-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal berhasil mengandaskan perlawanan Everton dengan skor 4-0 tanpa balas di partai penutup pekan ke-25 Liga Inggris.

Bermain di Stadion Emirates, London, Kamis (2/3), Arsenal begitu tampil percaya diri di depan pendukungnya sendiri, sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal.

Dua gol Arsenal terjadi pada babak pertama oleh Bukayo Saka di menit 40 dan Gabriel Martinelli di menit 45+1. Gol Martinelli sempat dianulir karena dianggap offside, namun VAR membuktikan bahwa torehan tersebut layak disematkan kepadanya.

Kemudian pada babak kedua, intensitas serangan Arsenal semakin tak terbendung, kepercayaan diri skuad asuhan Mikel Arteta meningkat drastis. Bahkan, Everton tak berkutik dan hanya mengejar bola di setiap menitnya.

Dua gol lainnya dari Arsenal pun tercipta di 20 menit akhir pertandingan. Pada menit 71, Odegaard mampu memanfaatkan peluang emas hasil Trossard, dan merubah kedudukan skor menjadi 3-0.

Kemudian, gol penutup Arsenal kembali dicetak oleh Gabriel Martinelli di menit 80. Alhasil, The Gunners menang dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

https://www.instagram.com/p/CpQwZCcDMYx/?hl=id

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 60 poin. The Gunners unggul 5 poin atas Manchester City di peringkat kedua dengan 55 poinnya.

Sementara, Everton harus rela menghuni zona degradasi, tepatnya di peringkat 18 dengan hanya mengoleksi 21 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru