Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Ponsel Terbakar di Dalam Gerbong KRL, Bikin Panik Penumpang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperihatkan suasana panik para penumpang KRL commuter line jurusan Cikarang – Manggarai dikarenakan sebuah ponsel milik salah satu penumpang terbakar beredar viral di media sosial.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, dimana semua penumpang dengan panik keluar dari kereta yang juga mengalami pemadaman listrik akibat ledakan ponsel tersebut.

“Kehebohan 1 kereta karena HP salah satu penumpang terbakar di dalam kereta. Crowded banget, sendal dan makanan berserakan. Gemeteraannya masih berasa sampai sekarang,” tulis keterangan di dalam video yang diunggah akun instagram @putribunga.u seperti dikutip Holopis.com, Selasa (28/2).

Video yang diunggah ulang di akun instagram @dramacommuterline ini kemudian ramai disambangi netizen yang memberikan komentar terkait kejadian tersebut. Beberapa di antara netizen tersebut ternyata juga menjadi penumpang di KRL itu.

“Ngebulnya minta ampun genk dan di tambah di dalam gerbong pada panik,” komentar akun @ndut_wisnay.

“Mati tadi lampu keretanya, kebetulan saya di kereta itu. Saya kira ada apa yaallah udah takut,” ujar akun @bei.bil.

“Overheat gara-gara pemakaian intens, terus dempet-dempetan bikin sirkulasi udara jadi gak bebas, plus mungkin dipakein powerbank jadi makin panas tu hp,” kata @hilmanzhr.

Hingga kini belum ada konfirmasi terkait kejadian tersebut dari pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru