HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United sukses merangkul gelar juara Carabao Cup musim ini. Manajer Manchester City, Pep Guardiola pun turut memberikan selamat atas pencapaian The Red Devils tersebut.

Diketahui, Manchester United mampu merangkul gelar juara Carabao Cup usai sukses menaklukkan Newcastle United, dengan skor 2-0 tanpa balas di partai puncak, Minggu (26/2) lalu.

Torehan itu pun sekaligus mengakhiri puasa gelar Manchester United, dimana terakhir kali The Red Devils naik podium pada musim 2017/2018.

Terkait hal ini, Pep Guardiola lantas memuji keberhasilan Manchester United, ia menilai bahwa sepak terjang The Red Devils di bawah kepelatihan Erik ten Hag sungguh luar biasa.

“Pertama dan terpenting, selamat kepada Manchester United yang berhasil memenangkan Carabao Cup musim ini,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Selasa (28/2).

Lanjutnya, Guardiola juga memuji bagaimana permainan Newcastle United di laga tersebut, dan mengatakan bahwa pertandingannya melawan Manchester United menghibur pasang mata di Stadion Wembley.

“Cepat atau lambat itu harus terjadi bukan? Selamat datang (red-Manchester United),” ujarnya.

Selain itu, Guardiola juga menyebut bahwa Manchester United merupakan klub yang kaya akan sejarah, dan itu merupakan buah dari hasil kerja keras Erik ten Hag.

“Ketika saya datang ke sini, saya pikir Manchester United akan selalu keluar sebagai juara. Kini Erik ten Hag melakukan pekerjaannya dengan luar biasa,” tambahnya

“Manchester United selalu harus ada di atas, selalu menjadi lawan berat. Kini apapun bisa terjadi di Liga Inggris,” pungkasnya.