Demon Slayer Season 3 menyiapkan beberapa utas cerita yang mengubah permainan tentang sosok paling misterius dalam serial ini: Yoriichi Tsugikuni.

Selama dua musim terakhir, sempat beberapa kali diperlihatkan bahwa pria ini merupakan ancaman terbesar bagi Muzan dan memiliki hubungan dengan Tanjiro.

Dalam adegan melankolis namun lembut, penonton mendapat firasat tentang seperti apa hubungan itu. Gotouge tahu persis bagaimana langkah terbaik Demon Slayer untuk menyeimbangkan aksi, pengetahuan, dan humor.

Gotouge dengan ahli mendemonstrasikan bagaimana mengadaptasi manga ke anime membutuhkan beberapa restrukturisasi dan kecepatan berbeda agar sesuai dengan media ini.

Bermitra dengan Sotozaki, keduanya adalah tim impian Demon Slayer. Gotouge meletakkan dasar untuk mengangkat cerita aslinya sementara Sotozakie menjalankan skrip ini dengan kekuatan penuh.

Dia tahu kapan yang terbaik untuk keluar semua dengan arah yang dinamis dan kapan harus berlama-lama di saat yang lembut.

Dalam kedua kasus tersebut, animasi selalu menjadi bintangnya, menyoroti bagaimana Ufotable tahu bagaimana menemukan keindahan dalam kedamaian dan kekacauan.