Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Presiden Jokowi Akui Kawasan Danau Toba Perlu Banyak Perbaikan

HOLOPIS.COM, SUMUT – Presiden Jokowi mengklaim bahwa dirinya banyak mendapatkan masukan mengenai kondisi di Danau Toba, Sumatera Utara yang memerlukan perbaikan disana-sini.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat menyaksikan gelaran F1 PowerBoat di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

“Masih banyak yang perlu kita perbaiki di wilayah Danau Toba ini. Infrastrukturnya, terminal airport-nya, yang untuk F1 Powerboat ini saja ini masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki,” kata Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (26/2).

Meskipun begitu, Jokowi menyatakan bahwa semua perbaikan tersebut tidak mudah dan membutuhkan waktu yang relatif panjang untuk memperbaiki semuanya.

“Saya kira semuanya butuh waktu, semuanya butuh proses, tidak langsung bisa langsung ujug-ujug. Oh, ini jalannya ternyata kurang gede. Oh, apron untuk parkir pesawat ternyata juga kurang gede,” tukasnya.

“Baru ketahuan kalau ada event-event besar seperti ini dan saya kira wajar akan terus diperbaiki. Semuanya butuh proses,” sambungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun kemudian optimis jika perbaikan sudah mulai dilakukan, berjalan beriringan dengan perkembangan ekonomi.

“Itulah yang tadi saya sampaikan akan men-trigger pertumbuhan ekonomi kalau ramai terus seperti ini nanti dalam satu, dua, tiga akan muncul pasti pembangunan hotel baru, karena memang dibutuhkan, akan ada restoran-restoran baru, akan muncul pertumbuhan ekonomi di daerah-daerah wisata super prioritas,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru