HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terkadang hubungan antara dua orang asing bisa membuat hati kita tersentuh karena ketulusan hati mereka. Hal tersebut terlihat dari video CCTV yang viral di media sosial dan membuat banyak hati orang terenyuh.

Akun Instagram @painful.tales menunggah rekaman CCTV yang menunjukkan seorang nenek-nenek bercanda dengan petugas supermarket dengan berpura-pura main tembak-tembakan.

Ternyata kegiatan itu menjadi rutin di antara mereka, dan interaksinya terekam oleh kamera CCTV.

The old lady and supermarket worker have gotten into the habit of having a stand off every time they see each other (Wanita lansia dan pekerja supermarket punya kebiasaan saling berhadapan dengan senjata (palsu) setiap kali bertemu,” tulis akun tersebut, dikutip Holopis.com.

Dalam salah satu cuplikan, wanita lansia tersebut menggunakan pistol mainan biru kecil ke arah petugas swalayan, dan dibalas dengan dua pisang seolah-olah menjadi senjata.

https://www.instagram.com/reel/CozFLD7B9A0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kemudian di cuplikan lainnya mereka sama-sama menggunakan senjata mainan. Interaksi lucu ini membuat netizen terharu, dan menganggap hubungan ini sangat lucu.

“Ini benar-benar menggemaskan,” kata @q1ao_.er31.

“Benar-benar kemanusiaan yang tinggi untuk pria muda ini,” kata @tamataashayne.

“Ini benar-benar membuat hariku indah,” kata @jaeger_here_.