Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sri Mulyani : Sungguh Pedih dan Remuk Hati Saya Lihat Kondisi David

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati langsung menjenguk David Latumahina setelah tiba di Tanah Air, usai melakukan kunjungan kerja di luar negeri.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Bendahara Negara itu mengaku sedih saat dirinya melihat kondisi korban yang dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo, putra bawahannya di Direktorat Jenderal Pajak.

“Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji,” kata Sri Mulyani dalam keterangan unggahannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/2).

Dalam kesempatsn itu, Bendahara negara itu bertemu langsung kedua orang tua David, yakni Jonathan Latumahina beserta istri, serta menyampaikan permintaan maaf dan keprihatinan atas kejadian yang dialami David.

“Kita semua mendoakan secara tulus dan khusyuk untuk pemulihan dan kesembuhan David,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sri Mulyani menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh langkah hukum yang berlangsung terkait kasus penganiayaan terhadap David.

“Saya juga mendukung penuh langkah hukum dilakukan oleh Pak Jonathan untuk mendapat keadilan dan kepastian bahwa tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan – tidak boleh terulang lagi, dan tidak dapat dibenarkan oleh alasan apapun,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, kondisi David hingga saat ini belum tersadar dari koma, namun sudah lebih baik. DIkatakan Sri Mulyani, dokter RS Mayapada mejelaskan bahwa proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang.

Lebih lanjut, Sri Mulyani mendukung penuh langkah Lembaga Bantuan Hukum Ansor dalam melakukan penindakan hukum terkait kasus penganiayaan terhadap David.

“Saya sangat menghargai, menghormati dan mendukung penuh langkah LBH Ansor dalam menyikapi kejadian ini, dan mendukung keputusan LBH Ansor untuk menindak kasus ini secara hukum,” tukas Sri Mulyani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru