HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja mengatakan, bahwa ada seorang pria berinsial OG (28) mengalami luka serius di kelaminnya. Pasalnya, penisnya dipotong oleh pacarnya sendiri, AST (28) saat keduanya menginap di dalam sebuah hotel di Sibolga.

“Luka serius pada bagian alat vitalnya, akibat dianiaya wanita berinisial AST,” kata AKBP Taryono dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (26/2).

Alasan mengapa aksi nekat AST tersebut dilancarkan, sebab OG disebut-sebut melakukan pengancaman akan menyebarkan video mesum keduanya di media sosial.

“Korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua,” ujarnya.

Dijelaskan lagi oleh AKBP Taryono, OG dan AST sudah menjalin hubungan asmara selama 7 (tujuh) bulan lamanya.

AKBP Taryono menyampaikan bahwa kejadian itu berlangsung pada hari Sabtu (25/2) pukul 19.30 WIB. Saat itu, OG mengajak AST menginap di sebuah hotel untuk melakukan hubungan seksual.

Namun, AST menolak melakukan hubungan suami istri dengan OG. Setelah itu, korban mengancam akan menyebarkan video mesum yang sempat direkam sebelumnya. Akibatnya, pelaku emosi dan memilih memotong alat kelamin pacarnya itu.

“Mereka janjian ketemuan di Sibolga, kemudian si laki-laki ngajak berhubungan badan, setelah itu perempuan itu menolak,” papar Kapolres Sibolga.

Saat ini, AST sudah diamankan di Mapolres Sibolga untuk diproses hukum lebih lanjut.