Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Muncul Desakan Agnes Jadi Tersangka di Kasus Mario Dandy, Ini Respon Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyidik Polres Jakarta Selatan terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap Agnes, kekasih dari Mario Dandy Satriyo yang ikut dalam insiden penganiayaan Cristalino David Ozora atau David.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Agnes sudah diperiksa tiga kali namun masih berstatus sebagai saksi. Saat disinggung mengenai adanya potensi penetapan tersangka terhadap Agnes, Dewi enggan menjelaskan lebih lanjut.

“Iya memang sudah ketiga kali diperiksa penyidik,” kata Dewi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (26/2).

Saat ditegaskan materi pemeriksaan sudah mengarah ke penetapan tersangka, Dewi pun enggan menjawab mendetail.

“Yang melihat dan mendengar lah. Soal-soal itu misalnya melihat nggak, apa mendengar kah. Apakah itu, itu aja, pertanyaan umumlah,” terangnya.

Dewi pun menambahkan, dirinya belum bisa memastikan apakah penyidik bakal memeriksa Agnes kembali.

“Belum, belum. Untuk sementara kan pulangnya semalam sampai jam 12 malam. Mungkin anaknya kasihan juga. Tapi nanti kalau penyidik mau diperiksa ya diperiksa lagi,” pungkasnya.

Agnes sendiri diketahui merupakan mantan kekasih dari David yang menyampaikan hal tertentu kepada Mario sebelum terjadinya insiden penganiayaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru