Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mario Dandy Ternyata Dapat ‘Bisikan’ Penganiayaan dari Dua Perempuan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ary Syam Indradi mengakui ada sosok perempuan lain yang memberikan bisikan kepada Mario Dandy Satriyo sebelum menganiaya Cristalino David Ozora atau David.

Ade mengungkapkan, perempuan berinisial APA itulah yang pertama kali membocorkan diduga suatu perbuatan negatif yang pernah terjadi antara Agnes dengan David.

“Saudari APA itulah yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, berdasarkan informasi dari anak korban ke saksi APA. Kemudian saksi APA menyampaikan ke Tersangka MDS,” kata Ade dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (26/7).

“Tersangka MDS kemudkanmengkonfirmasi ke anak saksi AG. Setelah dibenarkan itulah yang membuat Tersangka MDS emosi dan mengajak anak korban untuk ketemu,” sambungnya.

Dengan temuan tersebut, APA pun saat ini telah diperiksa oleh penyidik. Pemeriksaan ini pun baru satu kali dilakukan sedangkan Agnes sendiri diketahui sudah diperiksa beberapa kali.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya tidak bisa memastikan isi pemeriksaan tersebut dan kemungkinan APA menjadi tersangka berikutnya dalam kasus tersebut.

“Ya mungkin yang jelas kita mencari untuk terang benderang kasus kan. Yang jelas apa mungkin dia melihat, apa mungkin mendengar. Apa mengetahui,” kata Dewi.

“Selain tersangka yang dua, lainnya masih saksi semua,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru