HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Manchester United vs Newcastle United akan tersaji di final Carabao Cup 2022/2023.

Stadion Wembley pun akan menjadi saksi sengitnya pertandingan Manchester United vs Newcastle United. Tak hanya adu gengsi yang diyakini akan tersaji, namun juga intensitas hingga mental.

Pada laga nanti, Manchester United sejatinya sedikit lebih diunggulkan ketimbang Newcastle United untuk bisa memeluk kemenangan.

Selain unggul dari segi kedalaman skuad, Manchester United juga unggul rekor pertemuan kedua tim. Tercatat, The Red Devils belum terkalah dalam lima laga terakhirnya kontra Newcastle United.

Meski begitu, Newcastle United yang sekarang tak bisa dianggap sebelah mata. Newcastle menjelma jadi salah satu tim terkuat di Liga Inggris di bawah kepelatihan Eddie How.

Terbukti bahwa Newcastle United menempati peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 41 poin. Meski bermain di kompetisi yang berbeda, namun auranya diyakini akan tetap sama.

Dengan demikian, peluang kedua tim untuk bisa merangkul gelar juara Carabao Cup pun terbuka lebar.

Berikut ini prediksi line up, head to head (H2H) dan link live streaming Manchester United vs Newcastle United.

Head to Head (H2H)

  • 16 Oktober 2022 : Manchester United 0 vs 0 Newcastle United
  • 28 Desember 2021 : Newcastle United 1 vs 1 Manchester United
  • 11 September 2021 : Manchester United 4 vs 1 Newcastle United
  • 22 Februari 2021 : Manchester United 3 vs 1 Newcastle United
  • 18 Oktober 2020 : Newcastle United 1 vs 4 Manchester United

Prediksi Line Up

  • Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Shaw, Martinez, Varane, Dalot, Casemiro, Fred, Rashford, Antony, Fernandes, Weghorst
  • Newcastle United (4-3-3) : Karius, Trippier, Schar, Botman, Burn, Joelinton, Guimaraes, Longstaff, Almiron, Maximin, Wilson

Jadwal Pertandingan

Laga antara Manchester United vs Newcastle United di final Carabao Cup akan ditayangkan secara streaming di platform Mola TV, KLIK DI SINI.