HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek andalan Manchester United, Lisandro Martinez mengungkapkan bahwa trofi Carabao Cup merupakan pencapaian yang berarti untuknya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lisandro Martinez sendiri menjelang partai puncak Carabao Cup di Stadion Wembley, Minggu (26/2) pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya harus diketahui bahwa final Carabao Cup nanti merupakan kesempatan untuk Manchester United menyelesaikan puasa gelar mereka, dimana terakhir kali mereka berhasil manggasak trofi pada musim 2017/2018.

Sementara, untuk Lisandro Martinez sendiri pertandingan nanti merupakan final pertamanya semenjak berseragam Manchester United.

“Itu sangat berarti untuk mencapai final Carabao Cup. Ini final piala pertama saya bersama Manchester United, ini belum selesai, tapi kami akan bersiap untuk pertandingan, kami siap untuk pertandingan ini, untuk bertarung, dan akan luar biasa mendapatkan trofi ini,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (26/2).

Lanjutnya, Martinez pun menyadari betul bahwa suatu klub yang berlaga di final akan menemukan momentumnya untuk bangkit.

“Itu lah mengapa kami bekerja keras, kami berusaha keras. Ketika anda melakukan hal yang besar, final ini datang,” tambahnya.

“Suasananya luar biasa di sini, semua orang positif, kami memiliki banyak motivasi juga. Kami lapar dan kami ingin menang dan itulah mentalitasnya dari tim,” tukasnya.

Lisandro Martinez juga mengharapkan dukungan lebih dari para supporter Manchester United pada pertandingan nanti.

“Kami menantikan untuk itu pastinya. Seperti yang saya katakan, setiap pertandingan sangat penting, dan kami membutuhkan dukungan itu dari penggemar kami,” pungkasnya.