HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Liverpool, Darwin Nunez harus absen membela timnya saat menghadapi Crystal Palace, Minggu (26/2).

Pertandingan antara Crystal Palace vs Liverpool di pekan ke-25 Liga Inggris itu sendiri harus berakhir imbang dengan skor kacamata.

Ketidakhadiran Darwin Nunez juga nampaknya berdampak pada hasil pertandingan tersebut, dimana ketajaman Liverpool dinilai kurang tajam di lini serangnya.

Mengingat, kini Darwin Nunez dinilai tengah dalam performa yang cukup baik, dengan konsisten mencetak gol dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi.

Ada pun alasan ketidakhadiran Darwin Nunez karena disebut tengah mengalami cedera serius pada bagian bahunya.

Jurgen Klopp menyampaikan bahwa Darwin Nunez mendapat cedera tersebut saat Liverpool melawan Newcastle United. Sempat diturunkan melawan Madrid, namun cederanya itu kambuh setelah pertandingan tersebut.

“Darwin Nunez melawan Newcastle ketika dia berjibaku dengan Trippier, ya bagunya, lalu tidak apa-apa dengan suntikan melawan Madrid karena tidak ada kerusakan struktural, itu sangat menyakitkan,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Minggu (26/2).

“Tetapi sehari setelah pertandingan Madrid dia mendapat cedera lagi di sana dan setelah pertandingan dia tidak bisa menggerakkan lengannya sama sekali,” sambungnya.

“Jadi, kita harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi itulah alasannya,” tambahnya.

Selain mengenai Darwin Nunez, Jurgen Klopp juga membeberkan alasan cedera yang diderita Joe Gomez, dimana ia dikatakan tengah mengalami cedera otot saat ini.

Darwin Nunez pun diharapkan bisa pulih sepenuhnya, sebab Liverpool akan menjamu Wolverhampton di Liga Inggris pekan depan.