Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Muannas Terima Kasih Mahfud MD Terus Kawal Kasus David

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH), Habib Muannas Alaidid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD yang masih terus mengawal kasus penganiayaan Cristalino David Ozora.

“Terima kasih pak Menko selalu memberikan perhatian terhadap kasus ini,” kata Muannas dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (26/2).

Pun demikian, ia masih heran mengapa Polres Metro Jakarta Selatan seperti lambat sekali dalam menjalankan tugasnya. Salah satunya adalah menetapkan Agnes Gracia Haryanto sebagai tersangka.

“Masa sampai kita harus tunggu temui pak Jokowi dan Kapolri untuk tetapkan si cewek tersangka ?,” ujarnya.

Ia pun berharap agar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi lebih bijak dalam menegakkan hukum yang berkeadilan.

“Duh, jangan sampai nahdiyin turun ke jalan,” tukasnya.

Sejauh ini, Polisi baru menetapkan dua orang tersangka di dalam kasus ini. Sementara ada seorang perempuan di bawah umur bernama Agnes Gracia Haryanto (15) yang disebut-sebut ada di dalam peristiwa penganiayaan di kawasan Pesanggrahan hari Senin (20/2) petang itu.

Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD telah meminta kepada aparat Kepolisian untuk mencari lagi orang yang terlibat di dalam penganiayaan terhadap putra anggota Pengurus Pusat GP Ansor, Cristalino David Ozora.

Sejauh ini, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka, mereka adalah Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

“Saya sudah minta agar dicari lagi siapa yang terlibat,” kata Mahfud di Jakarta, Jumat (24/2).

Kemudian, Mahfud juga mengatakan bahwa tindakan penganiayaan itu cukup jahat, sebab korban masih dihajar meski sudah tidak berdaya.

“Kalau lihat videonya, itu jahat sekali. Anak tidak berdaya diinjak kepalanya, dipukul perutnya, dan macam-macam. Kalau perlu bapaknya dipanggil juga kok bisa punya anak kayak begini,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru