Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erling Haaland Cetak Sejarah Baru di City, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erling Haaland tak henti-hentinya tebar pesona di kancah elit Liga Inggris bersama Manchester City.

Superioritasnya pun luar biasa sampai saat ini, dimana Erling Haaland berhasil menciptakan sejarah beru bersama Manchester City dalam urusan gol.

Tercatat, Erling Haaland sukses mencantumkan namanya menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak Manchester City dalam satu musim, dengan mengoleksi 27 gol di Liga Inggris.

Pencapaian itu didapat usai Erling Haaland mencetak satu gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (26/2).

Dengan torehan 27 gol itu, Erling Haaland kemudian mengungguli dua nama besar legenda Manchester United, yakni Carlos Teves dengan 23 gol pada musim 2009/2010, kemudian disusul oleh Sergio Aguero tiga musim berturut-turut yaitu pada 2011/2012, 2015/21016 dan 2014/2015.

https://www.instagram.com/p/CpGD_75LeaU/

Menariknya, kompetisi Liga Inggris masih menyisakan banyak pertandingan, sehingga rekor Erling Haaland pun akan semakin jauh melesat meninggalkan para legenda Manchester City tersebut.

Untuk laga selanjutnya, Manchester City sendiri akan menghadapi Newcastle United, dan peluang Erling Haaland untuk mencetak gol pun cukup besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru