Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime Attack on Titan The Final Season Bagian 3 Part 1 Rilis Trailer Utama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paruh pertama dari salah satu rilisan anime yang ditunggu-tunggu, Attack on Titan The Final Season Bagian 3 akan ditayangkan sebagai episode spesial satu jam pada tanggal 3 Maret mendatang, dengan paruh kedua ditayangkan akhir tahun ini.

Attack on Titan Final Season part 1 sendiri terdiri dari 16 episode, sedangkan part 2 terdiri dari 12 episode.

Funimation dan Crunchyroll sama-sama menayangkan anime dengan teks bahasa Inggris. Blok pemrograman Adult Swim’s Toonami mulai menayangkan anime pada Januari 2021, dan Funimation mulai menayangkan sulih suara bahasa Inggris di bulan yang sama.

Attack on Titan The Final Season Part 2 ditayangkan perdana dengan episode 76 di saluran NHK General pada 9 Januari, dan ditayangkan sebanyak 12 episode dengan Crunchyroll dan Funimation juga menayangkan bagian kedua.

Musim pertama anime televisi ini ditayangkan pada April 2013, dan musim kedua ditayangkan pada April 2017. Bagian pertama dari musim ketiga ditayangkan pada Juli 2018, dan paruh kedua ditayangkan pada April 2019.

Sekedar untuk diketahui, Hajime Isayama meluncurkan manga Attack on Titan asli di Majalah Bessatsu Shōnen milik Kodansha pada tahun 2009, dan mengakhiri seri tersebut pada April 2021. Volume ke-34 dan terakhir manga tersebut diterbitkan pada Juni 2021.

Kodansha USA Publishing merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak, dan merilis volume ke-34 pada Oktober 2021.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru