HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik keras permainan pemain bintangnya, Karim Benzema saat lakoni laga derby Madrid.

Sebelumnya diketahui bahwa dalam pertandingannya di Santiago Bernebeu, Minggu (26/2), Karim Benzema bermain penuh selama 90 menit waktu normal atas Atletico Madrid.

Sejatinya banyak peluang yang terjadi baik dari tim Real Madrid secara keseluruhan maupun dari Karim Benzema itu sendiri, namun sayang percobaan yang dilakukannya tak kunjung berbuah gol.

Tercatat, Karim Benzema melesatkan empat tendangan, dengan satu diantaranya on target dan tiga lainnya off target. Selain itu, pemain bintang Prancis tersebut juga sukses melakukan dribble dua kali dan gagal menyelesaikan dua peluang besar dua kali.

Dengan catatan seperti itu, seharusnya Karim Benzema bisa membukukan gol dalam pertandingan tersebut. Hal itu lah yang kemudian mengundang kritik dari Carlo Ancelotti.

“Dia kurang tajam secara mental dan dia harus sedikit lebih cepat di sepertiga akhir lapangan. Setelah Piala Dunia, dia mencetak banyak gol dan terutama gol-gol besar,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Minggu (26/2).

Meski begitu, setidaknya Real Madrid terhindar dari kekalahan berkat gol penyama kedudukan di lima menit terakhir pertandingan oleh Alvaro Rodriguez, dan skor akhir 1-1 untuk kedua tim.