Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pengamen Adu Jotos, Diduga Rebutan Lahan Ngamen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral perkelahian antara ibu-ibu dan bapak-bapak di tengah jalan raya, beredar luas di jagat media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 tersebut, ibu-ibu dan bapak-bapak yang sedang berkelahi itu bukan pasangan suami istri, melainkan pengamen yang diduga sedang berebut lahan parkir.

“Penyebab diduga lahan ngamen ibu tersebut di serobot oleh bapak-bapak, dan si bapak tidak mau gantian,” tulis keterangan unggahan @andreli_48 yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/2).

Dalam video tersebut, terlihat bapak-bapak yang mengenakan lengan panjang dan topi itu sempat menendang tubuh si ibu.

Tak mau kalah, si ibu itu juga meluncurkan pukulan ke arah bapak-bapak tersebut.

Meskipun aksi adu jotos keduanya berlangsung di tengah jalan, namun tak ada satupun warga yang mencoba melerai perkelahian antar pengamen tersebut.

Hingga pada akhirnya, sebuah mobil box yang melintas di jalanan tempat adu jotos itu berlangsung menyalakan klakson. Setelah klakson, keduanya baru berjalan ke pinggir jalan.

Meski begitu, perkelahian di antara keduanya masih terus berlangsung. Bahkan bapak-bapak tersebut terus melayangkan pukulan kepada si ibu.

Di akhir video, terlihat seorang emak-emak yang mencoba melerai berjalan ke arah keduanya dan berteriak.

https://www.instagram.com/reel/CpCodBspHny/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru