Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolres Ade Ary Sebut Shane Rekam Video, Agnes Coba Tolong David

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menegaskan bahwa saat aksi penganiayaan dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora Latumahina, Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan merekam videonya.

Hal ini untuk menampik bahwa perekamnya adalah Agnes Gracia Haryanto. Sementara kata Kapolres, Agnes justru meminta agar Mario yang merupakan pacarnya itu menghentikan aksi kekerasannya.

“Saksi AG di kanan mobil menyampaikan kepada tersangka MDS dan (anak) korban agar menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik,” kata Kapolres Ade Ary dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com di kantornya, Jumat (24/2).

Kemudian kata dia, Agnes meletakkan kepala David ke pangkuannya. Tujuannya agar darah yang keluar dari kepala tidak masuk ke dalam hidung.

“Rangkaian peristiwa itu didokumentasikan oleh tersangka S menggunakan handphone milik tersangka MD,” ujarnya.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa di dalam kasus ini, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan 2 (dua) orang tersangka. Mereka adalah ; Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19). Sementara Agnes Gracia Haryanto (15) masih dalam status sebagai saksi.

Kemudian, korban yakni Cristalino David Ozora (17) masih terbaring tak sadarkan diri sejak 20 Februari 2023 di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru