Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Jambret Bar-bar, Nekat Beraksi di Dalam Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi kawanan jambret bar-bar. Pasalnya, kawanan jambret itu nekat menjalankan aksinya di dalam rumah.

Sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48, kawanan jambret yang berjumlah dua orang itu awalnya berhenti di pinggir jalan, sembari memantau situasi sekitar rumah yang menjadi incarannya.

Setelah dirasa sepi, salah seorang jambret berhelm hitam turun dari motor dan berjalan mengendap-ngendap ke dalam rumah. Sedangkan jambret yang mengenakan helm merah bersiaga di atas motornya.

Tak diketahui apakah pintu rumah tersebut terbuka atau tidak, namun yang pasti jambret tersebut berhasil merampas barang korban dan berhasil kabur.

Dalam video berdurasi 43 detik itu, korban yang diketahui seorang emak-emak berusaha mengejar kawanan jambret tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, aksi penjambretan itu diketahui di Desa Brongkal, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), pada Rabu (23/2), pukul 11.53 WIB.

“Jambret beraksi di dalam rumah dan berhasil kabur. (Lokasi) Brongkal, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur,” tulis keterangan unggahan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/2).

Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan lebih lanjut terkait aksi penjambretan tersebut, baik dari pihak kepolisian maupun dari pihak terkait.

https://www.instagram.com/reel/CpDGXNjJRTc/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru