Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arteta Rindu Gabriel Jesus, Begini Kondisinya Sekarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta berharap betul Gabriel Jesus bisa pulih sepenuhnya dan secepatnya merumput kembali bersama The Gunners di lapangan hijau.

Arteta juga membeberkan bagaimana kondisi terkini dari Gabriel Jesus pasca cedera panjang yang dialaminya sejak Piala Dunia 2022 lalu.

“Gabriel Jesus berkembang dengan sangat baik. Dia melakukan lebih banyak dan lebih banyak lagi di lapangan dan dia tidak bereaksi secara negatif, jadi itu sangat positif,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (25/2).

“Kami ingin memilikinya secepat mungkin tetapi juga menghormati jangka waktu yang kami dapatkan dari dokter dan spesialis. Dia benar-benar mendorong batasnya sekarang,” sambungnya.

Gabriel Jesus mendapat cedera serius pada bagian lututnya sehingga harus ditangani melalui ruang operasi pasca Piala Dunia lalu.

Banyak spekulasi beredar bahwa Gabriel Jesus sudah pulih dan siap bermain, namun nyatanya hal itu hanya isu belaka.

Tak heran spekulasi mengenai Gabriel Jesus begitu gencar bergulir di muka publik, sebab kehadirannya mampu memacu kepercayaan diri Arsenal untuk bermain lebih baik di atas lapangan.

Beruntungnya, Arsenal memiliki pelapis yang cukup baik di posisi Gabriel Jesus, ada Eddie Nketiah yang bertanggung jawab sebagai ujung tombak The Gunners di bawah sengitnya pertarungan Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru