Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ayahanda Indy Barends Meninggal Dunia karena Kanker

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka datang dari presenter Indy Barends. Ayahandanya, Hiras Sidabutar meninggal dunia pada Rabu (22/2) dinihari tadi.

Hal ini Indy sampaikan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan momen dirinya dan keluarga berkumpul di depan peti mati sang ayah.

“Timotius 4:7 ‘Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.’,” tulis Indy seperti dikutip Holopis.com, Rabu (22/2).

“Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta, dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak anak #restinpeace #ayah,” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/Co7_fj-hbKE/?utm_source=ig_web_copy_link

Beragam ucapan bela sungkawa dari rekan selebriti dan netizen pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Salah satunya datang dari influencer fenomenal, Bunda Corla yang mengatakan dirinya turut berduka cita atas kehilangan yang menimpa Indy Barends tersebut.

“Turut berduka cita neng,” komentar Bunda Corla.

“Dear Indy Barends Turut Dukacita mendalam utk berpulangnya Ayah ke rumah TUHAN. TUHAN menguatkan dan memberi penghiburan utk seluruh keluarga. Amin,” tulis Ari Lasso.

“Teteh indy. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda tercinta,” ujar komedian Wendy Cagur.

Sekedar untuk diketahui, dari unggahan di akun instagram Indy sebelumnya, ayahnya diketahui mengidap penyakit kanker yang mengharuskan sang ayah menjalani kemoterapi pada tanggal 20 Februari lalu, namun dua hari kemudian ayahnya dikabarkan telah meninggal dunia.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dan informasi lebih lanjut dari pihak keluarga Indy Barend mengenai lokasi dan penyebab pasti kepergian sang ayahanda tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru