HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sering mengumbar kemesraan selama berpacaran, Thariq Halilintar dan Fuji akhirnya putus setelah satu tahun menjalani hubungan. Meski demikian, Thariq merasa tidak menyesal pernah menjalin kasih dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

“Kemarin yang aku jalani bukan sia-sia,” kata Thariq di kanal Youtube Atta Halilintar, Need A Talk, dikutip Holopis.com (20/2).

Thariq juga mengingat bahwa ia pertama kali bertemu dengan Fuji di kanal Youtube Atta dan Aurel. Karena itu Thariq pun berterima kasih dengan Abang dan Kakaknya.

“Aku sebelumnya mau berterima kasih sama Kakak, sama Abang. Di kantor ini, di ruangan ini aku ketemu dia,” lanjutnya.

Setelah putus dari Fuji, Thariq mengaku hanya ingin fokus memperbaiki diri mulai diri pikiran, hati, serta segala perbuatan.

“Sekarang tuh aku lagi fokus untuk memperbaiki diri saja, karena dengan memperbaiki diri dari segi pikiran, hati, dari perbuatan semuanya tuh, harus diperbaiki,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Thariq mengumumkan dirinya sudah putus dengan Fuji melalui Instagram Story. Namun Thariq mengatakan dirinya masih berhubungan baik dengan Fuji meskipun tak lagi menjadi sepasang kekasih.