HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar kandasnya hubungan Fuji Utami dan Thariq Halilintar nampaknya membuat netizen mulai menjodoh-jodohkan Fuji dengan laki-laki lain agar cepat move on.

Hal ini terlihat dari ramainya unggahan video yang menghubungkan Fuji dengan anak kedua dari Maia Estanty, El Rumi. Dalam video yang diunggah akun @elji di TikTok ini terlihat momen manis antara El dengan Fuji saat menghadiri acara Media Clash 20 yang diselenggarakan KUY Media Group di Istora Senayan pada Minggu, (19/2).

@elrumifuji

#elrumi#fuji#fyp#viral#ahha#thofu

♬ Dari Mata – Jaz

Di video tersebut menampilkan pertandingan beach games antara tim Gading Marten dan tim Atta Halilintar. Sedangkan Fuji dan El Rumi, diketahui satu tim bersama suami Aurel Hermansyah tersebut.

Sikap yang ditunjukan El Rumi kepada Fuji saat itu dinilai sangat manis, hingga membuat warganet baper dan mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua.

“Serasa nonton drakor lagi , kayak awal thofu , elji juga dapat feelnya,” komentar akun @gtw.

“Kalo yang ini, ortunya ga ribet,” ujar akun @fitriyaa.

“Waduuuh malah lebih baper sama yng ini yaa kita nya,” kata akun @TinaNa8.

Menanggapi hal tersebut, ditemui dalam sebuah acara, Fuji berharap netizen tidak menjodoh-jodohkan dirinya dengan El. Adik dari Bibi Ardiansyah ini mengatakan dirinya takut El merasa risih bila dijodohkan dengan dirinya.

“Jangan dijodoh-jodohin ya, guys, kasihan nanti El nya risih,” ucap Fuji, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (21/2).