Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

STY dan Erick Thohir Siap Ketemuan Bahas Sepak Bola Nasional

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menyampaikan bahwa ia akan bertemu Ketua Umum (Ketum) PSSI baru, Erick Thohir membahas urusan sepak bola nasional.

Diketahui, Erick Thohir sendiri resmi terpilih sebagai Ketum PSSI periode 2023-2027 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang diselenggaran di Hotel Sangri-La, Jakarta pada Kamis (16/2) lalu.

Kemudian dalam pemilihan tersebut, terpilih juga Zainudin Amali sebagai Waketum 1 dan Ratu Tisha sebagai Waketum 2.

Dalam hal ini, STY sendiri tentu sudah mengetahui adanya pergantian kepengurusan PSSI, dan ia berencana bertemu dengan Erick Thohir membahas sepak bola nasional.

“Untuk kepengurusan baru yang sudah terpilih, pak Erick sebagai Ketum, Pak Menpora dan Ratu Tisha sebagai Waketum,” ucap STY, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (18/2).

“Sekarang sudah berlalu 3 tahun di Timnas Indonesia dan ini sekarang tahun keempat. Saya ingin bicara perkembangan sepak bola Indonesia tapi pastinya tidak bisa disinggung semuanya di sini,” katanya.

“Tapi, pastinya saya akan bicarakan dengan pengurus baru PSSI soal perkembangan sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut kapan pertemuan keduanya akan terealisasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru