Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Iwan Bule Usai Lengser dari Ketum PSSI : Sekarang Saya Supporter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule, menyempatkan waktu melihat laga Timnas U-20 Indonesia kontra Fiji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (17/2) kemarin.

Pria yang baru saja meninggalkan kursi Ketua Umum (Ketum) PSSI itu terlihat hadir di SUGBK bersama Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI sekaligus Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Sekjen PSSI Yunus Nusi dan lain sebagainya.

“Saya sekarang jadi supporter. Tadinya saya mau duduk di bawah tribun, tapi ada pak Menpora. Kalau di bawah nanti tidak ketemu,” katanya kepada awak media Jumat (17/2), sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (18/2).

Diketahui, dalam pertandingan tersebut Timnas U-20 Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0 tanpa balas atas Fiji.

Iwan Bule lantas menyampaikan bahwa dirinya akam terus memberikan dukungan dan doa kepada Timnas U-20 Indonesia untuk bisa terus mengukir kesuksesan.

“Alhamdulilah saya lihat Timnas U-20 Indonesia bisa mendapatkan lawan yang terbaik meski bukan dari Eropa. Saya doakan yang terbaik untuk anak-anak. Semoga performa mereka bisa meningkat,” tambahnya.

Pertandingan Timnas U-20 Indonesia melawan Fiji itu sendiri merupakan laga pemanasan sebelum Piala Asia, dan Piala Dunia U-20 2023 yang digelr pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023 mendatang.

Iwan Bule pun berharap bahwa Timnas U-20 Indonesia bosa menampilkan yang terbaik di Piala Dunia U-20 nanti.

“Kalau mikirin anak-anak Timnas Indonesia U-20 pasti meski bukan ketum lagi. Saya ingin mereka menampilkan yang terbaik di Piala Dunia U-20,” tukasnya.

Sebagai informasi, kini kursi Ketua Umum PSSI dijabat oleh Erick Thohir, sedangkan Waketum diisi oleh Zainudin Amali dan Ratu Tisha. Terpilihnya pengurus baru PSSI itu berdasarkan pemungutan suara resmi di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru