Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cristiano Ronaldo Makin Tokcer di Al Nassr

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan dalam kemenangan Al Nassr kontra Al Taawon di Liga Profesional Arab Saudi.

Dalam pertandingannya pada Jumat (17/2) waktu setempat, Al Nassr sukses meraih kemenangan atas Al Taawon dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo pun mencatatkan dua assist sekaligus untuk dua gol kemenangan timnya.

Tercatat, assist pertama Cristiano Ronaldo berhasil diselesaikan Abdulrahman Ghareeb di menit 17 dan assist keduanya dituntaskan Abdullah Madu di menit 78.

Hasil kemenangan Cristiano Ronaldo dkk itu pun membawa Al Nassr duduk di puncak klasemen sementara Liga Profesional Arab Saudi, dengan mengemas 40 poin.

Bahkan, torehan tiga poin Al Nassr diapresiasi langsung oleh Cristiano Ronaldo dalam sebuah unggahannya di Instagram.

“Puncak liga dan 3 poin penting! Kerja tim yang hebat!,” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @cristiano, Sabtu (18/2).

https://www.instagram.com/p/CoxlcZ_LGHm/

Sebagai informasi, Crisitiano Ronaldo pun kini telah mengemas 5 gol dan 2 assist untuk Al Nassr di Liga Profesional Arab Saudi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru