Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sadis, Seorang Karyawan di Bekasi Nekat Habisi Nyawa Atasannya Pakai Tabung Gas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang perempuan berinisial MIM ditemukan tewas di daerah Bekasi dengan kondisi bersimbah darah di sekujur tubuh.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi, Iptu Hotma mengatakan, perempuan pemilik usaha ayam goreng tersebut diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri.

“Diduga demikian korban dibunuh karyawannya,” kata Hotma dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (17/2).

Tak hanya menghabisi nyawa bosnya sendiri yang baru berusia 29 tahun, pelaku diduga telah menculik anak korban yang baru berusia 1,5 tahun.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menjelaskan, pelaku diduga menghabisi nyawa korban menggunakan tabung gas elpiji 3 kg.

“Ditemukan tabung gas elpiji 3 kg berlumuran darah, diduga digunakan untuk memukul korban,” kata Hengki.

“Luka korban di bagian kepala, sobek hancur di sebelah kiri. Diduga dipukul tabung,” sambungnya.

Korban pun diketahui pertama kali ditemukan oleh suaminya pada Kamis (16/2) dan langsung berteriak histeris.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, termasuk memeriksa sejumlah saksi dan mengejar keberadaan pelaku.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Puji Kekompakan TNI Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa syukur atas suksesnya misi penyelamatan pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens dari sanderaan KKB Papua.

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru