Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Suga BTS Siap Konser di Indonesia, Ini Kisaran Harga Tiketnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para ARMY atau fans BTS, karena salah satu member BTS yakni Suga telah dijadwalkan untuk mengadakan konser solonya di Indonesia.

Kabar ini telah dikonfirmasi setelah Suga sendiri mengumumkannya melalui akun instagram pribadinya @agustd pada 14 Februari 2023 kemarin.

https://www.instagram.com/p/Copd1XvJT78/

Konser tunggal bertajuk Agust D Tour ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang, pada 26, 27, dan 28 Mei 2023 mendatang.

Kendati demikian, sejauh ini BigHit Music belum memberi penjelasan lebih detail tentang Agust D Tour tersebut. Untuk harga tiket konser Kpop di Indonesia sendiri saat ini biasanya dibanderol dengan harga tiket nonton mulai dari Rp1 juta hingga Rp4 juta.

Namun, dengan kisaran harga tersebut, bisa jadi harga tiket konser Suga BTS Agust D Tour di Indonesia akan jauh lebih murah atau lebih mahal.

Sekedar untuk diketahui, konser Suga BTS di Indonesia adalah konser yang mengawali penyelenggaraan Agust D Tour di wilayah Asia Tenggara. Agust D Tour selanjutnya akan digelar di Bangkok, Thailand pada 10 dan 11 Juni 2023, serta Singapura pada 17 dan 18 Juni 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru