Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pengemudi Fortuner Acungkan Senjata di Senopati Masih Berstatus Saksi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polres Jakarta Selatan menyatakan bahwa mereka telah melakukan mediasi antara pengemudi Fortuner yang viral merusak mobil Brio kuning di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengatakan, dari hasil mediasi tersebut status pengemudi Fortuner tersebut masih berstatus sebagai saksi.

“Tadi sempat dilakukan musyawarah, atas keinginan kedua pihak. Namun pihak korban minta waktu untuk pikir-pikir dahulu. Jadi si terlapor juga masih berstatus sebagai saksi,” kata Ade dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (13/2).

Pengemudi Fortuner berinisial GR tersebut diketahui masih berusia 24 tahun. Penyidik pun telah melakukan pemeriksaan awalan terhadap terlapor.

“Terlapor telah datang dengan kooperatif tadi sore ke polres dan telah dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

“(GR) Pulang, karena pemeriksaan sudah selesai,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya viral seorang pengendarq Fortuner mengacungkan senjata tajam dan senjata laras panjang ke arah pengemudi Honda Brio berwarna kuning.

Tak hanya itu, pengemudi Fortuner tersebut juga menabrakkan mobilnya dengan sengaja ke arah mobil Brio tersebut dan kemudian melarikan diri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru