Rabu, 26 Juni 2024
BerandaProfilProfil Mark Feehily, Member Westlife yang Baru Bikin Penggemar Berdendang di GBK

Profil Mark Feehily, Member Westlife yang Baru Bikin Penggemar Berdendang di GBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu member Westlife Mark Feehily memiliki pesona sendiri sama seperti anggota bang Westlife lainnya. Sobat Holopis yang belum move on dari konser kemarin, sudah kenal om Mark lebih dekat belum?

  • Nama : Mark Michael Patrick Feehily
  • Tanggal Lahir : 28 Mei 1980
  • Tempat Lahir : Sligo, Republik Irlandia
  • Ibu : Marie Verdon
  • Ayah : Oliver Feehily

Karir Bersama Westlife

Mark Feehily bersama Shane Filan adalah vokal utama untuk band Westlife. Kemudian sama seperti member lainnya, ia juga mencoba mengeluarkan album solo pada tahun 2015, yang bertajuk Fire.

Lalu ia merilis album Christmas di tahun 2017 yang berisi lagu-lagu natal seperti Merry Christmas Bay, dan River.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ternyata Seorang Gay

Mark Feehily secara terbuka mengatakan bahwa ia adalah pencinta sesama jenis. Ia berhubungan dengan Kevin McDaid, anggota grup musik V dan bertunangan di tahun 2010.

Namun hubungan mereka kandas dua tahun kemudian. Saat ini ia memiliki teman hidup, pria Irlandia yang bukan dari kalangan hiburan, dan mereka sudah memiliki seorang putri bernama Layla .melalui rahim ibu pengganti.

https://www.instagram.com/p/Cohd3EEJq2K/?hl=en

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.

Profil Davina Karamoy, Si Pelakor Rani di Film Ipar adalah Maut

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nama artis muda Davina Karamoy saat ­ini sedang naik daun dan menjadi viral di media sosial setelah menjadi pelakor di film...

Profil Cristian Gonzales, Eks Pemain Timnas yang Viral Karena Duduk di Tribun

Nama pemain sepak bola tanah air, Cristian Gonzales pernah sangat terkenal dan berjaya di tahun 2010an saat bermain untuk Timnas Indonesia.

Profil Sudaryono, Anak Ideologi Prabowo Calon Gubernur Jawa Tengah

Salah satu sosok potensial yang akan maju dalam Pilkada 2024 adalah Sudaryono. Salah satu anak ideologis Prabowo Subianto tampaknya sudah sangat siap untuk maju dalam kontestasi politik elektoral di Pilkada Jawa Tengah bulan November 2024 mendatang.

HOLOPIS FEEDS