Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gitasav Sebut Netizen Stunting, Anji Ikutan Gerah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Youtuber Gita Savitri saat ini sedang menjadi sorotan lantaran pandangannya mengenai Childfree. Namun, kali ini bukan mengenai komitmennya untuk tidak memiliki anak yang disorot masyarakat, melainkan kata-kata yang dituliskan Gitasav dalam komentarnya terhadap netizen.

Gitasav melontarkan kalimat yang mengaitkan kesehatan seorang netizen di masa kecilnya dengan kinerja otak netizen tersebut yang ia katakan lamban.

“Gw udah bacot-bacot poin yang lo bisa dapet adalah ‘Gita emang merasa paling bener’ ya sis? Dulu lo stunting kali ya makanya agak lamban,” tulis Gita seperti dikuti Holopis.com, Kamis (9/2)

Vokalis band Drive yang juga seorang youtuber, Anji akhirnya ikut ‘geregetan‘ ingin mengomentari kata-kata yang dilontarkan Gitasav yang dirasa sangat sadis dan tidak pantas dilontarkan.

“Saya rasa pilihan gitasav mau punya anak atau enggak sih terserah dia. Asal gak saling memaksakan pilihan. Tapi komen dia tentang stunting ini lebih membuat gundah perasaan saya,” cuit Anji di akun Twitter-nya.

Pria yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini bahkan menyertakan foto tangkapan layar beberapa komentar pedas Gitasav yang mengatakan bahwa netizen tersebut pernah mengalami stunting saat kecil.

Stunting sendiri adalah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang. Biasanya anak yang mengalami stunting berasal dari keluarga yang tidak mampu untuk memenuhi nutrisi anak mereka.

Membaca komentar-komentar tersebut nampaknya membuat Anji menyesali kegiatannya yang saat itu sedang mencari kabar yang sedang trending di Indonesia.

“Nyesel juga buka trending. Jadi punya perasaan gak enak pagi ini,” lanjut Anji disertai emoji sedih di akhir kalimatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, awalnya netizen merasa geram dengan pernyataan Gita karena pendapatnya yang mengatakan bahwa childfree bisa membuat seorang wanita awet muda. Banyak netizen yang mengaku keberatan dengan cara Gita yang seolah merendahkan orang yang menginginkan atau sudah memiliki anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru