Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

MU Mundur Soal Banding Kartu Merah Casemiro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan mundur untuk melakukan banding soal kartu merah Casemiro.

Hal tersebut diungkapkan manajer Manchester United, Erik ten Hag menjelang pertandingan kontra Leeds United di Liga Inggris, pada Kamis (9/2).

Erik ten Hag bahkan menyebut bahwa Manchester United tak memiliki peluang dalam upaya hukum untuk ajukan banding soal Casemiro.

“Mempertimbangkan? Ya, tapi tetap saja, bagi saya, itu bukan keputusan yang tepat untuk mengeluarkan Casemiro, tapi saya rasa kami tidak memiliki peluang dalam proses hukum,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (8/2).

Sebagai informasi, Casemiro diganjar kartu merah saat Manchester United melawan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/2) lalu.

Casemiro diganjar kartu merah karena kedapatan mencekik pemain Crystal Palace, Will Hughes. Hal itu terjadi karena melalui pengecekan VAR pertandingan.

Dengan begitu, Casemiro pun akan absen dalam tiga laga ke depan, dan ia baru akan bermain melawan Newcastle United di final Piala Liga Inggris 26 Februari nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru