HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisannya, karena selama ini ia masih dipercaya untuk memimpin partai politik itu demi mengupayakan perwujudan cita-cita bangsa.

“Saya berdiri di hadapan saudara sekalian di ulang tahun kita ke 15, intinya adalah saya ingin ucapkan terima kasih atas kepercayaanmu, kepada saya selama ini,” kata Prabowo Subianto saat berpidato di tasyakuran HUT 15 Partai Gerindra di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan seperti dikutip Holopis.com, Senin (6/2).

Ia juga menyampaikan terima kasih bahwa seluruh kader Partai Gerindra telah bekerja keras demi kemajuan bangsa dan partai, sehingga masih banyak masyarakat Indonesia yang mempercayakan partai politik ini memperjuangkan aspirasi mereka.

“Terima kasih bahwa saudara masih percaya kepada saya selama ini. Terima kasih atas dedikasi kalian semuanya, dari seluruh Indonesia masih menggantungkan harapan, masih memberi kepercayaan kepada saya, terima kasih atas kepercayaan itu,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Prabowo Subianto pun berjanji kepada diri sendiri dan kepada seluruh kader partai Gerindra, bahwa dirinya tidak akan pernah berpikir dan berniat untuk berkhianat atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepadanya.

“Dan insya Allah, saya tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan saudara-saudara itu,” sambungnya.

Prabowo yang saat ini diberi amanah sebagai Menteri Pertahanan itu menyerukan kepada seluruh kadernya di Gerindra, agar bisa menjadi suri taulandan yang baik dalam menjalankan tugas partai.

“Kita harus memberikan contoh sifat negarawan, kita harus memberi contoh sifat kesatria, kita harus memberi contoh sifat yang benar, kita harus beri contoh bahwa ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, yang bener, politik yang tidak pernah mau berkhianat, tidak pernah mau menipu,” tuturnya.

Ia tak mempermasalahkan ketika ada stigma negatif terhadap politik, yakni politik adalah sesuatu yang kotor. Sebab menurutnya, politik itu baik jika dijalankan dengan baik. Dan itulah yang kata Prabowo tengah dijalankan oleh Partai Gerindra.

“Ada yang mengatakan politik itu kotor, silakan. Tapi kita memiliki politik yang bersih, politik yang lurus. Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak masalah. Yang penting, Prabowo tidak berbohong dan tidak berkhianat,” tegas Prabowo.

Atas dasar itu semua, Prabowo Subianto pun mengajak seluruh kader untuk tetap berjalan di jalan yang lurus demi mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia, yakni menghadirkan keadilan dan kemakmuran.

“Kita jalankan keyakinan kita, kita jalankan cita-cita kita, kita ingin Indonesia itu lebih baik. Kita ingin ada keadilan dan kemakmuran di Republik kita, kita ingin seluruh rakyat Indonesia senyum dan ketawa, kita tidak ingin melihat ada rakyat kita yang bingung mau makan apa hari ini atau besok. Kita tidak mau ada warga kita, saudara kita yang bingung tidak bisa bekerja, kalau dia tidak bisa bekerja bagaimana dia bisa mencari makan atau obat untuk anak dan istrinya itu. Itulah cita-cita Partai Gerindra,” pungkasnya.