HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vanessa Hudgens dikabarkan tunangan dengan kekasihnya, Cole Tucker. Bintang High School Musical tersebut dikabarkan tunangan oleh salah satu media gosip di AS, TMZ, dikutip Holopis.com, Sabtu (4/2).

Meski demikian belum ada konfirmasi baik dari Vanessa Hudgens, maupun Cole Tucker. Hudgens dan Tucker pertama kali digosipkan berpacaran pada bulan November 2020 saat keduanya kedapatan berpegangan tangan di Los Angeles.

Keduanya bertemu saat berada di pertemuan meditasi aplikasi Zoom. Ternyata Vanessa Hudgens lah yang mulai mendekati Cole duluan.

“Aku masuk Zoom, terus aku langsung berpikir, siapa itu?” kata Vanessa Hudgens saat menceritakan awal bertemu dengan Cole.

Vanessa Hudgens pun menekankan bahwa ia adalah seseorang yang jika menginginkan sesuatu, maka ia akan mendapatkannya.

“Jika aku menginginkan sesuatu atau seseorang, pasti akan aku kejar. Aku DM ia, dan langsung bilang senang bertemu dengannya,” kata Vanessa Hudgens.

Menurutnya, tidak ada yang memalukan dari mendekati seseorang yang kita suka.

Sebagai informasi, Vanessa Hudgens sebelumnya berpacaran dengan Austin Butler selama hampir 9 tahun. Namun hubungan kandas saat keduanya sama-sama sibuk, dan Austin tengah syuting film Elvis.