Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nikita Mirzani Dilaporkan Lagi Ke Polisi, Zanzabella : Bukti Lengkap!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali dilaporkan ke polisi akibat singgung kalimat wanita bertato yang menyinggung Tengku Zanzabella.
Akibatnya, Nikita Mirzani dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan melanggar ITE.

Pertikaian dimulai saat Nikita Mirzani mengatakan Tengku Zanzabella dipecat sebagai anggota Sahabat Indonesia.

Tak hanya itu, Nikita mengatakan bahwa Zanzabellaa adalah pengguna narkoba. Nikiita juga menyebarkan nomor Zanzabella yang membuat ponselnya dikirimi pesan oleh netizen.

“Terima kasih, tinggal tunggu proses dan pengembangan serta orang-orang yang terlibat,” tulis Zanzabella di Instagram-nya, dikutip Holopis.com, Sabtu (4/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko pun membenarkan adanya laporan terhadap Nikita Mirzani atas dugaan pelanggaran UU ITE.

“Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik atau Pasar 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Perubahan atas UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE,” kata Trunoyudo.

Sebelumnya, Nikita Mirzani baru saja berurusan dengan polisi karena dugaan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra. Namun karena Dito tak kunjung datang ke persidangan, Hakim pun memutuskan untuk membebaskan Nikita Mirzani.

https://www.instagram.com/reel/CoNBjn6uLEN/?utm_source=ig_embed&ig_rid=0de460e3-2e04-4a7b-9dc1-82966990cf6c

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru