HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, kawanan begal menggasak ponsel milik pelanggan warung kopi (warkop) yang sedang asyik main game Mobile Legend (ML).

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Sabtu (4/2), terlihat bagaimana sekumpulan pria yang sedang nongkrong di sebuah warkop, bubar seketika saat kawanan begal datang. Ponsel pengunjung warkop itu pun raib digasak pelaku.

Kejadian ini terjadi di Mutiara Warkop, Jl. Pahlawan Durenjaya, Bekasi Timur pada Sabtu (4/2) pukul 03.00 WIB dini hari.

“Kawanan begal menyatroni Mutiara Warkop di Jalan Pahlawan Durenjaya, Bekasi Timur, Sabtu 4 Februari 2023 pagi tadi jam 03.00. Pelaku merampas ponsel pengunjung yang sedang bermain ML,” tulis caption.

Peristiwa ini pun mendapat respon berbeda dari warganet yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Dimana-mana pembegalan, perampokan, dan juga pembunuhan, tapi kok tidak ada hukuman mati yaa pas pelaku ketangkap,” tulis komentar @ismaeilove.

“6 orang padahal, sekalipun begalnya bwa parang, paling engga fight dulu lah,” tulis komentar @suyudha07.

“Diberi teguran sama yang Diatas kalo mereka islam jam segitu harusnya istirahat atau ibadah dini hari bukan nongkrong atau main game,” tulis komentar @radityadanis1987.