HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua babak 32 besar Thailand Masters 2023 sudah langsung mempertemukan sesama wakil Indonesia.

Dua wakil Indonesia harus saling bertarung satu sama lain di babak 32 besar Thailand Masters 2023, yakni Christian Adinata dan Tommy Sugiarto dari tunggal putra.

Pertandingan keduanya pun cukup sengit hingga harus berakhir dengan rubber game/tiga set 9-21, 22-20 dan 21-17, yang dimenangkan oleh Christian Adinata.

Dengan begitu, Christian Adinata otomatis lolos ke babak 16 besar Thailand Masters 2023, dan akan berhadapan dengan Lin Chun-Yi dari China Taipei.

Sebagai informasi, Christian Adinata kini menjadi satu-satunya yang mewakili Indonesia di sektor tunggal putra Thailand Masters 2023.

Kendati demikian, masih banyak wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 32 besar Thailand Masters 2023 kali ini.

Bahkan, beberapa nama berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Thailand Masters 2023, seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (The Babies) dari ganda putra, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dari ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan lain-lain.