HOLOPIS.COM, JAKARTA – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) nampaknya langsung ketar-ketir, usai kena sentil Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka di Twitter soal Jersey Persis Solo berlogo PAN.

Sebagaimana dilihat Holopis.com di akun Twitter @Official_PAN, Unggahan yang sebelumnya memuat rayuan kepada Kaesang untuk bergabung PAN mendadak hilang bak ditelan bumi.

“Mas Kaesang katanya mau masuk politik? boleh kali Mas, masuk PAN. Biar gak saingan guyon twit aja sama Mas Wali Gibran Rakabuming, tapi juga bersaing secara politik!,” demikian tulis rayuan PAN di akun Twitternya yang sempat dikutip Holopis.com, Minggu (29/1).

Dalam unggahan tersebut, partai politik pimpinan Zulkifli Hasan alias Zulhas itu juga menyematkan foto jersey Persis Solo yang digunakan Kaesang saat pre-wedding, dengan editan logo PAN.

Unggahan
Unggahan akun Twitter PAN. [Gambar : Tangkapan layar]
Foto jersey editan itulah yang kemudian membuat putra bungsu Presiden Jokowi tersebut ngomel. Dia memperingatkan PAN untuk tidak serampangan mengedit Jersey yang menjadi kebanggan warga Solo tersebut.

“Mohon maaf. Tolong jangan edit jersey kebanggaan kami tanpa izin dan ditempel dengan logo lain,” tulis Kaesang melalui akun Twitternya @kaesangp.

Tak hanya kaesang, sang kakak Gibran Rakabuming Raka juga turut melontarkan sindiran kepada PAN, perihal jersey Persis Solo berlogo PAN tersebut.

“Saya baru tau kalo jersey Persis ada logonya PAN,” kata Walikota Solo itu.