HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi solo asal Korea Selatan, Sam Kim membawa kabar duka. Pasalnya, sang Ayah dikabarkan meninggal dunia akibat aksi perampokan yang terjadi pada hari Jumat, 13 Januari 2023 lalu di sebuah restoran teriyaki di South Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Pihak agensi pun baru mengonfirmasi kabar duka tersebut pada hari Kamis (26/1). Mereka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyampaikan rasa bela sungkawa atas kabar duka tersebut.

“Kami mengonfirmasi kabar mengenai meninggalnya ayah Sam Kim itu benar. Kami sangat berterima kasih jika anda mengucapkan belasungkawa kepada Sam Kim yang kehilangan ayahnya, dan berdoa untuk mendiang,” kata agensi Antenna, dikutip Holopis.com, Kamis (26/1).

Restoran yang dimiliki ayah Sam Kim di Amerika Serikat ternyata kemasukan perampok. Ayah Sam Kim pun ditembak hingga tewas.

Pemakaman ayah Sam Kim sudah diselenggarakan pada 24 Januari lalu. Sam Kim yang masih berduka pun mendedikasikan lagunya yang berjudul Don’t Worry untuk sang ayah.

Tadinya, lagu tersebut ia berikan untuk sang ibunda. Namun beberapa lirik langsung diganti untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada mendiang ayahnya.

Turut berduka cita, Sam Kim.