HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah berbincang di Sekber (Sekretariat Bersama) Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem mengungkapkan hasil pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengucapkan selamat kepada Gerindra dan PKB.

“Saya ucapkan selamat kepada Gerindra dan PKB yang baru naik rumah baru,” katanya kepada Holopis.com, Kamis (26/1).

Saat ditanya soal hubungan dengan PKS dan Demokrat, Ali mengatakan hubungan ketiga partai politik itu masih baik. Ali menambahkan, mereka sedang dalam komunikasi untuk membuat sekretariat bersama.

“Nasdem, PKS dan Demokrat kita berjalan baik – baik saja, sedang dalam komunikasi. Doakan juga seperti Gerindra dan PKB segera untuk membuat sekretariat bersama,” ujarnya.

Ali juga mengatakan, kontestasi politik belakangan ini semakin terasa padahal waktunya masih cukup lama. Untuk itu, perlu dicarikan agar jadi kontestasi politik yang gembira.

“Kontestasi politik ini masih sangat lama, tapi hawanya mulai terasa dari kemarin – kemarin. Menurut kami perlu untuk kita cairkan, perlu kita buat kontestasi politik ini jadi gembira. Kita berbeda, bukan berarti kita bermusuhan,” katanya.

Sayangnya, Ali tidak menjelaskan secara detail apakah Nasdem akan masuk dalam Sekber Gerindra-PKB.

“Politik itu sangat dinamis, semua kemungkinan dapat terjadi. Tapi paling tidak hari ini dua koalisi yang ada, satu sudah terbentuk, satu lagi hampir terbentuk dan kita saling mendoakan. Siapapun pemenangnya, pasti untuk Indonesia,” pungkasnya.