HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menegaskan bahwa Arsenal masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer kali ini.

Meski Arsenal sudah berhasil mendapatkan dua pemain baru, namun Arteta mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan ada pemain baru lainnya apabila dirasa sangat dibutuhkan saat ini.

“Jika ada hal lain yang tersedia yang dapat membuat kami lebih baik, kami akan melihatnya,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (26/1).

Diketahui, dua pemain baru Arsenal tersebut yakni Leandro Trossard dan Jakub Kiwior, keduanya baru bergabung bersama skuad.

Bahkan Trossard sudah melakoni debutnya bersama Arsenal saat menghadapi Manchester United meski tak bermain lama.

Kiwior pun digadang-gadang akan segera melakoni debutnya bersama Arsenal, mengingat bek asal Polandia itu cukup potensial bermain sebagai pemain belakang.

Sebagai informasi, beberapa spekulasi baru yang mengaitkan Arsenal di bursa transfer kali ini sudah mulai bermunculan selepas sukses mendatangkan Trossard dan Kiwior.

Pemain-pemain yang diisukan tengah diincar Arsenal saat ini seperti Amadou Onana dari Everton hingga Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Namun, belum dapat dipastikan kebenarannya, dan masih sebatas spekulasi liar di bursa transfer Januari 2023.