Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pernah Viral, Mengingat Kembali Kebohongan Afi Nihaya di Internet

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Remaja muda bernama Afi Nihaya Faradisa sempat viral di media sosial karena berlagak menjadi penulis muda berbakat, hingga dituding sebagai pemilik akun Twitter pekerja seks komersial (PSK), bernama @NatNatalie__.

Namun sesudah viral, nama Afi pun tenggelam dan tak terdengar lagi. Ternyata, tersiar kabar bahwa Afi dirawat dirumah sakit karena sakit di bagian rahimnya.

Muncul pula kabar terbaru bahwa Afi belum taubat dari kebiasaan bohongnya, dan hanya membual dirawat di RSCM Jakarta.

Berikut, kebohongan-kebohongan Afi yang sempat viral di media sosial.

Pura-pura Jadi Penulis Inspiratif

Dalam sebuah unggahan di Facebook, Afi membuat tulisan mengenai nasionalisme, cinta kasih dalam agama, dan puisi. Karena dinilai bagus, tulisannya tersebut dipuji banyak orang.

Ternyata, tulisan Afi tersebut diprotes oleh Mita Handayani, yang merupakan penulis asli dari tulisan tersebut. Tulisan itu ternyata diambil dari buku Mita yang berjudul Agama Kasih Publik.

Sempat Diundang Presiden Jokowi

Tak hanya masyarakat, para petinggi negara juga sampai ‘tertipu’ oleh Afi. Presiden Jokowi bahkan pernah mengundangnya untuk menginspirasi anak muda lainnya.

Afi Bukan Nama Aslinya

Ternyata, Afi bukanlah nama asli gadis muda ini. Terungkap bahwa Afi merupakan singkatan dari nama aslinya, yaitu Asa Firda Inayah. Tak hanya namanya yang palsu, Afi dituding sebagai pemilik akun PSK di Twitter bernama Natalie

Ngaku Dirawat di RSCM, Diduga Bohong

Belakangan ini, nama Afi muncul lagi setelah dikabarkan sedang menjalani perawatan di RSCM Jakarta akibat mengidap pre kanker serviks.

Akun yang membeberkan kondisi Afi terkini adalah @kusumaaranii. Meskipun tidak mengetahui secara pasti apakah Afi sedang jujur atau bohong seperti biasanya, namun pemilik akun meminta warganet untuk mendoakan kesembuhan Afi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru