HOLOPIS.COM, PAPUA – Bentrokan antara aparat keamanan dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali terjadi di Pasar Sinak, Kampung Gigobak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak Papua.

Dari informasi yang didapatkan redaksi Holopis.com, bentrokan tersebut terjadi pada Selasa (24/1) sekira pukul 17.00 WIT. Akibat bentrokan tersebut dikabarkan seorang anggota TNI meninggal dunia.

“Telah terjadi aksi penyerangan menggunakan senjata tajam terhadap Serka Jeky hingga menyebabkan meninggal dunia dengan luka di bagian dada kanan,” sebut sumber tersebut.

Serka Jeky diketahui merupakan anggota Koramil 1714-02/Sinak dan diserang sewaktu sedang berjaga. Belum diketahui kelompok KKB mana yang diduga telah melakukan penyerangan tersebut.

Korban pun saat ini diketahui sudah ditangani tim medis Satgas Kodim Yonif R 303/SSM; pos Sinak. Penyerangan terhadap aparat itu diketahui bukan kali pertama terjadi.

Terakhir, KKB pun sempat menyerang bandara serta sekolah yang ada daerah Puncak Papua hingga membuat daerah tersebut saat ini mencekam dan banyak warga yang mengungsi.