Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rekrutmen Calon Perwira Polri Jalur Sarjana Dibuka, Simak Cara Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi calon perwira polisi, melalui Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun ajaran 2023.

“Polri membuka rekrutmen Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2023,” tulis Polri sebagaimana dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @divhumaspolri, Selasa (24/1).

Pendaftaran tersebut dibuka selama lima hari kedepan, yakni mulai hari ini, Selasa (24/1) hingga Minggu (29/1) mendatang. Pendaftar bisa melakukan pendaftaran secara online di wilayah hukum Polda setempat.

“Pendaftaran online 24-29 Januari 2023, Serta lakukan verifikasi di Polda setempat,” tulis Polri dalam keterangan unggahannya.

Adapun para pendaftar dapat melakukan pendaftaran dan mengakses info selengkapnya melalui website yang telah disediakan, yakni melalui https://penerimaan.polri.go.id/.

Dalam unggahan di akun Instagram tersebut, Polri juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan oknum calo yang menjanjikan bisa lolos pendaftaran tersebut.

“Ayo segera daftarkan dirimu! Jangan Percaya Calo. No KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme), No Calo,” tutup Polri.

https://www.instagram.com/p/CnxpVOfBVrf/?utm_source=ig_web_copy_link

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemendikbudristek Berhasil Turunkan Disparitas Akses Pendidikan Selama Satu Dekade

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kemendikbudristek berhasil turunkan disparitas akses pendidikan...

Kemendag dan Kemdikbudristek Kembali Buka Program Magang Penggerak Muda Pasar Rakyat 2024

Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) kembali membuka program magang bersertifikat Penggerak Muda Pasar Rakyat (PMPR) 2024.

Heru Budi Hartono dan Dinas Kesehatan Pantau Langsung Uji Coba MGB di Sekolah SD Jaksel

Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta, Heru Budi Hartono mengunjungi SDN Gunung 01, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru