Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Tipe Terendah Sudah Punya Fitur Lengkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Toyota Kijang Innova sudah menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia, karena Toyota Kijang sudah hadir dalam beberapa generasi.

Terbaru Toyota hadirkan, Kijang Innova Zenix Hybrid dengan harga termurahnya Rp 458 juta OTR (on the road) Jakarta untuk tipe G Hybrid.

Lalu, apa saja fitur yang dihadirkan Toyota di generasi terbaru Kijang Innova dengan mesin hybrid.

Kijang Innova Zenix G Hybrid ini merupakan tipe terandah, sehingga belum memiliki fitur integratif Toyota Safety Sense (TSS). Fitur itu hanya ada, pada tipe Q.

Tapi, Sobat Holopis tidak perlu ragu dengan fitur keselamatan varian terendah ini. Karena Toyota sudah menyematkan, My Car, Stolen Vehicle Tracking, Geo Fencing, hingga Road Assistance yang memberi ketenangan lebih baik.

Kemudian, ada juga fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang membuat manuver lebih terkendali.

Lalu Hill Start Assist, Electric Parking Brake dan Brake Hold sudah ada di Toyota Kijang Innova Zenix G Hybrid.

Untuk airbags masih tetap ada, namun jumlahnya saja yang berbeda. Di Toyota Kijang Innova Zenix G Hybrid, sudah ada 2 airbags. Sedangkan untuk tipe Q, berjumlah 6 airbags.

Fitur – fitur lainnya yakni, ok sudah ISOFIX sehingga lebih mudah membawa child seat, terdiri dari beberapa mode mengendara mulai EV, ECO dan Power untuk menyesuaikan karakter pengemudi.

Sensor parkir dan kamera parkir ikut membantu saat parkir mengingat panjang bodi yang mencapai 4.755 mm. Untuk Kunci, sudah menggunakan sistem Smart Entry dan menyalakan mesin cukup tekan tombol start-stop.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru