HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim bahwa persoalan dirinya yang sempat dikabarkan bakal pindah ke PPP sudah selesai.

Hal tersebut disampaikan Sandi saat menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra dengan PKB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sembari memamerkan seragam Gerindra, Sandiaga pun ogah berkomentar banyak mengenai polemik yang sempat menghebohkan dirinya itu.

“Oh nggak ada, itu sudah clear semua, semua sudah clear. Ini pakai baju Gerindra. Jadi sudah clear,” kata Sandiaga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

Sandiaga kemudian menegaskan, bahwa saat ini dirinya sudah berkomitmen untuk tetap mendukung Prabowo Subianto dalam bursa pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang.

“Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus lalu, kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia Sejahtera nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme oleh pimpinan partai, tapi sebagai kader Gerindra, tentunya wajib mendukung,” tegasnya.

Sandiaga kemudian mengatakan, kehadirannya di peresmian Sekber tersebut merupakan pesan khusus dari Prabowo Subianto. Sehingga, sebagai bawahan di partai politik berlambang kepala burung garuda itu, Sandiaga pun menurutinya.

“Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus oleh pak Prabowo untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat karena tahapan untuk pemilu sudah kira kira satu tahun lagi dari sekarang dan inilah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan,” tukasnya.