Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sekber Gerindra – PKB Resmi Dibuka Prabowo dan Cak Imin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadiri peresmian Sekber (Sekretariat Bersama) Partai Gerindra dan PKB pada Senin (23/1). Lokasi Sekber, berada di Jalan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

“Hari ini kita resmi buka Sekber Gerindra PKB, sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah kita putuskan, kita sepakati bersama beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat, persisnya tanggal 13 Agustus 2022,” ujar Prabowo dalam sambutannya yang dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

Prabowo juga menyampaikan, Sekber saat ini memang baru ada dua Parpol (Partai Politik) yang terpampang logonya. Kedepan, ada kemungkinan Parpol lain yang ikut bergabung.

“Dan kami yakin nanti logonya tidak hanya sebatas dua partai,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi menandatangani kerjasama politik dalam acara deklarasi koalisi yang berlangsung di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jawa Barat, pada Sabtu (13/8).

Dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut, kedua partai politik (parpol) tersebut telah resmi berkoalisi dalam menyongsong pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Adapun penandatanganan kerjasama politik tersebut dilakukan oleh Ketua Umum dari masing-masing partai, yakni Prabowo Subianto (Gerindra) dan Abdul Muhaimin Iskandar (PKB).

Penandatangan tersebut disaksikan oleh petinggi partai serta sejumlah kader dari kedua partai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru